Tetangga Mengidap Kanker Payudara, Minum Kangen Water Gmn Hasilnya..

Pengalaman Sendiri Dari Jual Air Kangen Water

Konsumsi Kangen Water Untuk Terapi Kanker Payudara


Khasiat Kangen Water untuk penderita Kanker Payudara





Tetangga saya (kita panggil saja Yuni) di Perumahan BTP (Bumi Tamalanrea, Kecamatan Tamalanre, Kota Makassar) mengidap penyakit kanker payudara. 

Untungnya dia punya kartu BPJS, jadi bisa terbantu dalam biaya perawatan dan terapi penyakitnya tersebut.

Pada saat yang sama, Yuni punya teman kerja yang juga terserang penyakit Kanker Payudara.

Nah, mereka sama-sama mendaftar di rumah sakit terkemuka di Makassar yaitu RS Wahidin Sudirohusodo. Karena tenaga medis dan peralatan yang terbatas, Yuni dan temannya mendapatkan jadwal terapi 6 bulan kemudian. 

Sambil menunggu tindakan medis dari Rumah Sakit, Yuni diperkenalkan oleh seseorang agar mengkonsumsi Kangen Water. 

Dijelaskan bahwa secara medis, sel kanker hanya tumbuh pada tubuh yang bersifat asam (acid). Sedangngkan Kangen Water adalah air minum yang sifat airnya basa (alkali) jadi bisa menetralisir asam tubuh dan meningkatkan kadar ph dalam tubuh. 
Hal ini sejalan dengan kesimpulan penelitian Dr Otto, seorang ilmuan peraih penghargaan nobel karena penemuannya yg menyimpulkan bahwa: Sel Kanker Bersifat Asam, sedangkan Sel Tubuh yang sehat bersifat basa (alkalin).


kangen water untuk terapi kanker payudara
Penyakit tidak dapat tumbuh pada tubuh yang bersifat basa (alkalin)


Setelah mengetahui informasi berharga tersebut, Yuni rutin mengkonsumsi kangen water. Dia membeli kangen water kemasan botol plastik ukuran  1.500 ml di Apotik.
Setelah mengetahui bahwa kami juga memiliki mesin kangen water enagic, Yuni bisa menjaga rutinitasnya mengkonsumsi kangen water dengan membeli isi ulang galon yang biayanya lebih ekonomis.


Terapi kanker payudara dengan kangen water
Kangen Water Mengandung Buih-buih Halus


Reaksi dokter melihat kondisi Yuni

Setelah melalui bulan keenam tiba jadwal perawatan medis Yuni dan temannya. Saat diperiksa oleh dokter, dia heran mengetahui bahwa ukuran benjolan pada payudara yuni tidak mengalami pembesaran, tidak seperti ukuran benjolan temannya (yang saat enam bulan yang lalu ukuran benjolan mereka sama)

Yuni menjelaskan bahwa selama enam bulan terakhir dia mengkonsumsi Kangen Water sebagai air minumnya.

Untuk anda yang saat ini masih sehat maupun anda yang sudah merasakan gangguan kesehatan. 
Jangan tunda lagi, ganti air minum anda dengan kangen water.


Change Your Water, Change Your Live





Kata yang dicari pelanggan:
kangen water adalah; kangen water indonesia; kangen water strong acid; kangen water untuk jerawat; kangen water untuk ibu hamil; kangen water spray; kangen water adalah air alkali; kangen water asli atau palsu; kangen water beauty; kangen water botol; kangen water diabetes; endapan di kangen water; ph di kangen water; kangen water hacial spray; kangen water face spray; air kangen beauty water; air kangen water harga; air kangen strong acid; air kangen alkali; air kangen beauty water dan strong acid

Comments

Popular posts from this blog

Penyakit² yang Bisa Diterapi dengan Kangen Water

Beauty Tips: Cara Pakai Strong Acid dan Beauty Water