Kangen Water, Air Ajaib Untuk Pemulihan Kesehatan Sekaligus Sumber Mata Air Awet Muda

KANGEN WATER, AIR AJAIB UNTUK PEMULIHAN KESEHATAN SEKALIGUS SUMBER MATA AIR AWET MUDA
Kangen Water, Air Ajaib Untuk Pemulihan Kesehatan Sekaligus Sumber Mata Air Awet Muda


Di Jepang, klinik-klinik dan Rumah Sakit telah menggunakan air alkali yang direstrukturisasi, hexagonal, dan telah diionisasi yang dikenal dengan sebutan Kangen Water. Penggunaan Kangen Water ini baik di klinik-klinik kesehatan maupun di Rumah Sakit telah berlangsung selama 30 tahun lebih dalam upaya untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit.


sertifikasi medis kangen water


Studi-studi ilmiah yang telah dilakukan oleh universitas-universitas terkemuka serta dari berbagai Rumah Sakit di seluruh dunia menyebutkan bahwa Kangen Water dapat:


Menghilangkan kelebihan lemak dan timbunan racun dalam tubuh

Menormalkan kadar gula darah dan insulin
Menormalkan tekanan darah
Mendukung fungsi usus besar yang sehat
Mengatasi infeksi pada saluran urine
Melegakan asma dan infeksi kronis pernapasan
Menghentikan pembusukan yang abnormal pada gastrointestinal (saluran pencernaan)
Mengurangi berkembangbiaknya candida, fungi dan mikroorganisme yang tidak diinginkan
Mengurangi rasa sakit
Meningkatkan kecepatan proses penyembuhan luka
Memperlambat proses penuaan
Memiliki kemampuan untuk menetralisir radikal bebas
Mengurangi berat badan berlebih dan menjadikannya ideal
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan penyakit
Meningkatkan absorbsi / penyerapan dari vitamin dan mineral-mineral penting


dave carpenter


"Saya rasa minum Kangen Water adalah salah satu hal yang paling penting yang bisa dilakukan oleh seseorang untuk menyehatkan tubuhnya," - Dr. Dave Carpenter, Neurologist dan pengarang lebih dari 240 buku kesehatan.




Apa Sebenarnya Kangen Water itu?

Kangen dalam bahasa Jepang artinya "Kembali ke Asal". Kangen Water diciptakan oleh sebuah perusahaan pembuat mesin ionsiasi air nomor 1 di dunia yaitu perusahaan ENAGIC dengan pabrik manufaktur pusatnya berada di Osaka Jepang, serta telah memiliki cabang-cabang resmi di berbagai negara di seluruh dunia seperti Amerika, Eropa, Singapura, Kanada, Brazil, Malaysia, dll termasuk di Indonesia.

kantor kangen water indonesia


Untuk dapat disebut sebagai Kangen, maka suatu air haruslah memiliki ciri-ciri sebagai berikut:


1. Memiliki pH yang bersifat alkali dan lebih besar dari pH 8.0


2. Memiliki struktur hexagonal dan membentuk sifat micro-cluster (memiliki molekul yang kecil)


3. Bebas dari bakteri dan zat-zat kimia


4. Kaya akan mineral dan nutrisi yang penting bagi tubuh


5. Memiliki kadar antioksidan (ORP negatif) yang tinggi




Kangen Water juga disebut sebagai hexagonal water, microwater, spa water, ionized water, alkaline water dan living water.


perbandingan air biasa vs kangen water




Berikut fakta-fakta mengenai Kangen Water

1. Kangen Water digunakan di ratusan lebih Rumah Sakit dan klinik-klinik di seluruh Jepang dikarenakan ia memiliki keuntungan dari segi kesehatan yang telah didokumentasikan secara ilmiah, selain itu mesin Kangen Water pun telah dilisensi sebagai Medical Device (Alat Kesehatan) oleh pemerintah Jepang.

2. Kangen Water merupakan penetralisir Radikal Bebas penyebab penyakit di dalam tubuh. Kangen Water memiliki properti antioksidan yang nilainya sangat besar melebihi segala jenis makanan maupun suplemen nutrisi yang tersedia di pasaran. Penelitian menunjukkan (dari Bio-REDOX Lab) bahwa Kangen Water membantu dalam memperbaiki untaian DNA yang rusak.


3. Kangen Water menyediakan jalan bagi toksin untuk keluar dari tubuh dengan cara menyediakan elektron-elektron bebas. Saat toksi-toksin / zat beracun yang ada di sel-sel lemak, jaringan, organ dan cairan limpa dikeluarkan, membuat tubuh kehilangan lemak sehingga terjadi pengurangan berat badan.


4. Kangen Water merupakan "Living Water" (Air Kehidupan) yang menghidrasi secara mendalam ke dalam sel-sel tubuh. Ia dapat diserap 6x lipat lebih banyak dibandingkan air yang berasal dari keran atau air botolan dikarenakan ukuran-ukuran molekul (cluster) dari Kangen Water lebih kecil, lebih ringkas dan padat, berukuran hexagonal dan tidak mengandung klorin ataupun zat-zat polutan lainnya.


5. Kangen Water kaya akan ion-ion mineral dan dapat membantu tubuh mempertahankan cadangan kalsium, magnesium, potassium dan juga telah terbukti secara signifikan dapat meningkatkan kepadatan tulang.


6. Kangen Water bersifat alkali / basa sehingga mampu menetralisir dan menyeimbangkan kelebihan asam kronis di dalam tubuh yang biasanya merupakan akar dari timbulnya segala penyakit, rasa nyeri, kelebihan lemak serta peradangan.


perbandingan warna ph kangen water


7. Ketika radikal bebas di dalam tubuh dapat dinetralisir, demikian juga dengan asam berlebih dalam tubuh dapat dikeluarkan, maka segala kinerja organ dan sel-sel tubuh akan menjadi optimal dan berfungsi dengan baik, membuat tubuh andapun seolah-olah diregenerasi ulang menjadi baru dan anda pun akan sehat jauh dari segala jenis penyakit serta tampil awet muda.




Bagaimana Kangen Water Diciptakan?

Kangen Water dapat diciptakan dengan alat khusus yang dinamakan Mesin Kangen Water. Mesin ini akan mengubah air bahan baku yang tadinya bersifat biasa, berubah menjadi air alkali Kangen Water dengan segala keunggulannya setelah melalui proses ionsiasi di dalam mesin Kangen Water tersebut.

elektrolisis ionisasi kangen water


Properti yang dikandung Kangen Water sangat berkhasiat untuk terapi penyembuhan segala jenis penyakit, maupun untuk dikonsumsi sehari-hari oleh siapa saja untuk mempertahankan kesehatan. Rasa air Kangen Waterpun sangatlah enak dan ringan. Anda akan suka ketika mencicipi sendiri airnya.


mesin kangen water platinum


Adapun Kangen Water ditujukan sebagai air minum sehari-hari, dengan mottonya "Change Your Water, Change Your life" (Ubah Air Anda, Ubah Hidup Anda), maka Kangen Water akan menjadi suatu produk revolusioner di abad ini yang akan mengubahkan kehidupan dan kesehatan orang-orang melalui hal yang paling esensi dan yang paling dibutuhkan dalam kehidupan manusia, yaitu AIR.


kangenwaterenagic(dot)co(dot)id

http://kangenwatermakasar.blogspot.co.id/

Comments

Popular posts from this blog

Tetangga Mengidap Kanker Payudara, Minum Kangen Water Gmn Hasilnya..

Penyakit² yang Bisa Diterapi dengan Kangen Water

Beauty Tips: Cara Pakai Strong Acid dan Beauty Water